17 Desain Rumah 2 Lantai

Seiring dengan perkembangannya yang cukup pesat, remaja ini telah bermunculan banyak sekali model dan jenis rumah minimalis yang beraneka ragam. Saat ini rumah bukan hanya sebagai kawasan bernaung dari terik matahari dan hujan, namun sudah menjadi bab verbal diri dari sang penghuni. Itulah mengapa dikala ini banyak dikembangkan banyak sekali hunian yang sangat bervariatif baik dari desain interior maupun eksterior.

Seiring dengan perkembangannya yang cukup pesat Tips Membangun Rumah Minimalis 2 Lantai di Tahun 2017

Bagi Anda yang dikala ini sudah mempunyai hunian dengan konsep minimalis, berikut ini kami sajikan beberapa tips menarik yang perlu diperhatikan sebelum membangun hunian yang bersih, asri, dan nyaman dengan konsep minimalis 2 lantai, silahkan disimak selangkapnya. Hal pertama yang perlu diperhatikan tentunya yakni luas lahan yang hendak di bangun, luas lahan akrab kaitannya dengan ruangan apa saja yang akan dibentuk menyerupai ruang tamu, ruang makan, kamar mandi, jumlah kamar tidur, ruang keluarga, dll.

Tentukan jumlah ruangan dan sesuaikan dengan ketersediaan lahan. Pilih desain dan ukuran ruangan sesuai dengan kebutuhan, jikalau Anda resah di blog ini juga sudah kami sediakan beberapa desain rumah terbaik yang sanggup Anda gunakan sebagai referensi.

Karena rumah yang akan dibangun terdiri dari 2 lantai, mana tentukan ruangan apa saja yang akan diletakkan di lantai satu dan lantai 2. Pastikan pembagian diperhatikan secara matang-matang. Sebagai pola di lantai 1 terdiri dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi, dan dapur. Sedangkan lantai dua terdiri dari kamar tidur dan ruang kerja.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai



















Untuk pemilihan cat usahakan tidak menentukan warna yang mencolok alasannya yakni rumah yang minimalis identik dengan warna yang kalem menyerupai abu-abu, krem, coklat, dan hitam. Hindari dekorasi yang hiperbola alasannya yakni akan menghilangkan kesan minimalis yang elegan dan modern.

0 Response to "17 Desain Rumah 2 Lantai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel